Selasa, 28 Mei 2024

Puspenerbad Gelar Bimbingan Teknis Penginputan LPSE dan P3DN

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Direktur Pembinaan Perencanaan Program Kerja dan Anggaran (Sdirbinrenproggar) menggelar kegiatan bimbingan teknis penginputan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan Peningkatkan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) di Aula Mapuspenerbad, Pondok cabe, Tangerang Selatan, Rabu, (28/12).

Dalam keterangan resmi Puspenerbad, Kamis, (29/12) pimpinan panitia penyelenggara, Letkol Cpn Alexs Sugiarto mengatakan Bimtek Terpadu ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme TNI AD di era modern.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan teknis tentang sistem penggunaan LPSE dan P3DN kepada operator-operator Satker Puspenerbad untuk dapat melaksanakan pemanfaatan teknologi informasi agar semakin mudah, efektif dan efisien serta akuntabel dalam menyajikan data sehingga mempemudah atasan untuk memonitor kegiatan pengadaan yang sedang dilaksanakan,” kata Alexs.

Lanjutnya kegiatan ini diharapkan dapat menaikkan presentase penginputan LPSE dan P3DN Puspenerbad secara maksimal.

Baca: Pemilu 2024, KSAD: Jika Ada yang Dukung Salah Satu Partai Langsung Saya Ganti!

Kegiatan Bimtek ini diikuti oleh 65 orang peserta yang berasal dari Mapuspenerbad dan Satuan jajaran Puspenerbad, dengan Nara Sumber Mayor Cpl Muslihat dari Dinas Pengadaan TNI AD (Disadaad). (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER