Kamis, 13 Juni 2024

Pesan Pangdam Cenderawasih Saat Gelar Apel Dansat: Tingkatkan Profesionalisme

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pangdam Cenderawasih XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Izak Pangemanan memimpin giat tindaklanjut apel Komandan Satuan terpusat dan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama 2023 serta memberikan pembekalan guna mendukung pencapaian tugas.

Guna menindaklanjuti Apel Komandan Satuan (Dansat) Terpusat dan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama TA 2023, serta memberikan pembekalan dan arahan guna mendukung pencapaian tugas, Kodam XVII/Cenderawasih menggelar Apel Dansat tersebar Kodam XVII/Cen TA 2024 yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Juliet Izak Pangemanan, bertempat di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (27/5/2024).

Baca Juga: Korut Beritahu Jepang akan Luncurkan Satelit Militer Sebelum 4 Juni

Peserta yang hadir dalam kegiatan yang digelar di Makodam XVII/Cenderawasih pada Senin (27/5) ini adalah para Komandan Satuan jajaran Kodam XVII/Cen, yaitu Para Danrem, Danrindam, Komandan/Kepala Badan Pelaksana Kodam, Dandim, Danyon, Dansatdik, Danden, dan Balak Aju Korem sampai istri Dansat untuk mengikuti pengarahan.

Saat membuka apel Dansat yang mengusung tema “Melalui Apel Komandan Satuan TNI AD tersebar TA 2024 kita tingkatkan profesionalisme prajurit guna mewujudkan pertahanan yang tangguh untuk Indonesia maju”, Izak berpesan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit guna mewujudkan pertahanan yang tangguh untuk Indonesia maju.

Baca Juga: Tanggapi Rencana Korut Luncurkan Satelit Pengintai Militer, Korsel Gelar Latihan Udara

“Mari bersama-sama memegang teguh komitmen dalam rangka memberikan karya dan pengabdian terbaik bagi TNI AD, masyarakat, bangsa dan negara di tanah Papua,” kata Izak.

Lebih lanjut Pangdam memberikan apresiasi kepada prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih atas kinerja, pengorbanan dan kesetiaannya kepada Kodam dalam pelaksanaan tugas.

Beberapa materi/bidang yang disampaikan dalam apel Dansat, bidang pengawasan kinerja dan perbendaharaan, bidang operasi, serta lomba menembak. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER