Peringati Hari Dharma Samudra, TNI AL Pentaskan Wayang Orang “Pandowo Boyong”

BACA JUGA

ads-custom-1
2022.12.9.TNI AL KOLABORASI DENGAN LASKAR INDONESIA PUSAKA-SEPTO
(IDM/Septo Kun Wijaya)
Wayang Orang "Pandowo Boyong"
(IDM/Septo Kun Wijaya)
Wayang Orang "Pandowo Boyong"
(IDM/Septo Kun Wijaya)
Wayang Orang "Pandowo Boyong"
(IDM/Septo Kun Wijaya)

Jakarta, IDM – Suasana peluncuran Kesenian Tradisional Lakon Wayang Orang “Pandowo Boyong” di Gedung Olahraga Mabesal, Jakarta, Jumat (9/12).

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudra dan Pelestarian Wayang Orang sebagai Kesenian Tradisional Indonesia, TNI AL bersama Laskar Indonesia Pusaka (LIP) dan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi menggelar pentas seni Wayang Orang “Pandowo Boyong” di Taman Ismail Marzuki pada 23 Januari 2023 mendatang.

Keterlibatan TNI AL dalam pergelaran seni budaya ini sebagai bentuk apresiasi serta dukungan kepada seni panggung karya anak bangsa agar lebih dikenal lagi, baik oleh generasi milenial maupun oleh negara luar. Pada acara peluncuran Wayang Orang Pandowo Boyong, di hadiri langsung oleh sejumlah tokoh yang akan bermain seperti, Laksamana Yudo Margono, Laksma TNI Julius Widjojono, Choky Sitohang,

Baca: KSAL Bakal “Boyong” Dua Pati TNI AL Ini ke Mabes TNI?

Pendiri Museum Rekor Indonesia Jaya Suprana, Marcella Zalianty dan beberapa tokoh lainnya, baik dari TNi AL maupun artis tanah air. (Septo Kun Wijaya)

ads-custom-2

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

BERITA TERBARU

ads-custom-5

POPULER