Rabu, 28 Februari 2024

Penampilan Pasukan Kopaska saat Simulasi Perang Khusus

TNI AL
TNI AL
TNI AL
TNI AL
TNI AL
TNI AL
Kopaska 1
Kopaska 3
Kopaska 4
Kopaska 5
Kopaska 6
Kopaska 7
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Jakarta, IDM – Sejumlah adegan atraksi pasukan Kopaska yang ditampilkan saat pembukaan acara penyematan brevet Komando Pasukan Katak (Kopaska) kepada empat perwira tinggi (Pati) TNI AL di Dermaga Pondok Dayung, Jakarta, Jumat (31/3).

Acara yang bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-61 Kopaska tersebut menampilkan simulasi perang khusus yang dilakukan oleh sejumlah prajurit Kopaska.

Dalam aksi itu, para prajurit mencoba melakukan serangan kepada sejumlah kawanan teroris yang menduduki kawasan dermaga Pondok Dayung dengan menghujani sejumlah tembakan serta melakukan peledakan bom di lokasi tersebut. Kawanan teroris itu pun melakukan perlawanan dengan menembaki para prajurit dari jarak jauh. Alhasil, baku tembak pun terjadi selama beberapa menit. Tak lama berselang, serangan cepat dilakukan para prajurit kopaska dengan menggunakan tiga mobil taktis untuk menyerbu para teroris yang sedang bersembunyi. Pada akhirnya, dalam adegan tersebut prajurit Kopaska akhirnya berhasil memenangkan pertempuran dan mampu merebut kembali kawasan dermaga Pondok Dayung. (Septo Kun Wijaya)

INFRAME

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

EDISI TERBARU

sidebar
custom-ad-5

POPULER