Sabtu, 25 Mei 2024

Panglima TNI: Sejumlah Layanan Akan Diterima Prajurit Berupa KPR Hingga Simpanan

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Bank BJB dengan TNI tentang Penyediaan dan Penggunaan Jasa Layanan Perbankan bagi Anggota TNI.

Sebelum melakukan penandatangan Nota Kesepahaman antara Bank BJB dengan TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa menanyakan tindak lanjut kongkrit setelah kerjasama ini berjalan langsung kepada Direktur Bank BJB, Yuddy Renaldi.

Dalam jawabannya Direktur Bank BJB menyampaikan telah mempersiapkan program-program sosialisasi sesuai dengan arahan Panglima TNI dalam pertemuan pembahasan kerjasama beberapa waktu yang lalu.

Diharapkan Jenderal TNI Andika Perkasa dengan sosialisasi yang masif kepada seluruh Prajurit TNI, produk-produk layanan perbankan yang ditawarkan dapat dipahami serta diminati Prajurit TNI, layanan yang ditawarkan antara lain pemberian fasilitas kredit konsumer dan ritel, kredit kepemilikan rumah (KPR), pengelolaan keuangan melalui berbagai produk simpanan Bank BJB, hingga pengelolaan Dana Pensiun melalui pemanfaatan program DPLK Bank BJB. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER