Panglima TNI Bersama Menhan Melaksanakan Rapat Kerja Dengan Komisi I DPR RI

66
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menhan RI Prabowo Subianto, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Jl. Gatot Soebroto, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2020). Rapat yang berlangsung secara tertutup tersebut membahas tentang Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKAKL) Kemhan/TNI Tahun Anggaran 2021. Foto: Doc Puspen TNI

Jakarta, IDM-Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Menhan Prabowo Subianto, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Jl. Gatot Soebroto, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2020).

Rapat yang berlangsung secara tertutup tersebut  membahas tentang Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKAKL) Kemhan/TNI Tahun Anggaran 2021.
Rapat berlangsung mulai dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menhan RI Prabowo Subianto, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Jl. Gatot Soebroto, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2020). Rapat yang berlangsung secara tertutup tersebut  membahas  tentang Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKAKL) Kemhan/TNI Tahun Anggaran 2021. Foto: Doc Puspen TNI

Menhan Prabowo, usai raker menyampaikan, dalam rapat tersebut dibicarakan anggaran Kementerian Pertahanan dan Mabes TNI termasuk TNI AD, TNI AL dan TNI AU Tahun Anggaran 2021.
“Intinya membahas soal anggaran, penjelasan anggaran, alokasinya untuk Kemhan, Mabes TNI AD, AL dan AU,” kata nya.Selain itu, kata dia, Komisi I juga menanyakan perihal rancangan program kerja Kemhan pada 2021.

Komisi I juga, lanjut Prabowo, menanyakan maksud pengertian dari beberapa kegiatan. “Kita sudah jelaskan panjang lebar akan kita perbaiki dan sudah dapat kesimpulan yang akan diteruskan ke Badan Anggaran,” kata Ketum Partai Gerindra ini. (wan/mai)