Selasa, 25 Juni 2024

Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kepulauan Riau

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto melakukan kunjungan kerja ke Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (28/5).

Sejumlah kegiatan dilakukan Agus, salah satunya membagikan 1.598 paket sembako berupa mie instan, gula pasir hingga minyak goreng kepada warga di sekitar Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I dan Pulau Penyengat.

Baca Juga: Multilateral Naval Exercise Komodo Kembali digelar, TNI AL Undang 56 Negara

Adapun dalam aksi tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad tutur mendampingi Agus. Setelah membagikan sembako, Agus beserta rombongan berkeliling ke Pulau Penyengat untuk berwisata religi dengan mengunjungi situs bersejarah.

“Alamnya indah, jalannya bagus ada lampu juga, sehingga kita bisa berkunjung diwaktu siang dan malam,” ucap Agus, dikutip dari Puspen TNI, Rabu (29/5).

Baca Juga: Yonif 503 Kostrad Laksanakan Giat Teritorial Terpadu di Kabupaten Nduga

Selain melakukan bakti sosial, kehadiran Agus di Kepulauan Riau disambut oleh warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, Agus menerima gelar Dato’ Seri Satria Bijaya Negara.

Gelar tersebut diberikan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Riau kepada pejuang yang gagah berani dalam mempertahankan kehormatan dan membela kejayaan negara. (un)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER