Rabu, 28 Februari 2024

Pangkostrad Sertijab Jabatan Strategis Kostrad, Ini Nama-namanya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Kostrad di Serambi Kehormatan, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (25/5).

Total ada empat jabatan yang diserahterimakan yaitu Brigjen TNI Agung Pambudi yang menyerahkan jabatan Asisten Personel (Aspers) Kaskostrad kepada Kolonel Inf Abdi Iman Sakti Zebua, Kolonel Inf Agus Soeprianto yang menyerahkan jabatan Kepala Penerangan Kostrad (Kapten Kostrad) ke Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta dan jabatan Kaajen Kostrad, Kahub Kostrad serta Dandenharrahlat Kostrad.

Baca Juga: TNI AL Berdayakan Pertahanan Maritim Masyarakat Pesisir di Kendari

Dalam sambutannya, Pangkostrad menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian para pejabat Kostrad yang disertijab, sehingga organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pengalaman selama bertugas di satuan Kostrad dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru selamat datang dan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Aspers Kaskostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Pamen Ahli Bidang Straops Sahli Pangkostrad, Kapen Kostrad dan Kaajen Kostrad,” kata Pangkostrad.

Baca Juga: Prajurit Menart 2 Marinir Tingkatkan kemampuan Mekanisme Penembakan Armed

Di akhir sambutannya , Pangkostrad berharap agar serah terima jabatan ini merupakan upaya untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas mendatang, dengan membawa semangat dan penyegaran, pemikiran baru untuk menghasilkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu.

“Saya yakin dan percaya, dengan berbagai pengalaman dan penugasan sebelumnya, para Perwira akan mampu mengemban tugas jabatan baru. Semoga dapat mendorong motivasi dan kreativitas serta dedikasi dan loyalitas tinggi bagi terwujudnya satuan lebih baik, sehingga keberhasilanyang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat ditingkatkan,” kata Pangkostrad. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER