Menhan Saksikan Penandatanganan Santunan dan Bantuan Pendidikan untuk Putra-Putri Awak KRI Nanggala-402

36
Menhan Saksikan Penandatanganan Santunan dan Bantuan Pendidikan untuk Putra-Putri Awak KRI Nanggala-402
Photo: Dok. Kemhan

Jakarta, IDM – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menyaksikan penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan (YPPSDP) Kementerian Pertahanan dengan PT Priamanaya Energi tentang Pemberian Santunan dan Bantuan Biaya Pendidikan Putra Putri Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402.

Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Ketua YPPSDP Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun dengan Direktur Utama PT Priamanaya Energi Raditya Priamanaya Djan, Senin (3/5) di Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Acara penandatanganan kerjasama tersebut juga disaksikan oleh Presiden Komisaris PT Priamanaya Energi Djan Faridz, Wamenhan M Herindra serta beberapa pejabat di lingkungan Kemhan.

Atas terlaksananya penandatanganan perjanjian kerjasama ini, Menhan menyampaikan penghargaannya kepada seluruh jajaran PT Priamanaya Energi atas perhatiannya yang besar menyalurkan santunan dan bantuan untuk putra – putri awak kapal selam KRI Nanggala-402, melalui yayasan yang dibina oleh Kemhan.

Menhan mengatakan, pemerintah dalam hal ini presiden, telah memberikan perhatian yang sangat besar kepada seluruh keluarga awak kapal KRI Nanggala-402 mulai dari pemberian rumah dan juga bantuan beasiswa pendidikan.