Selasa, 28 Mei 2024

Kunker ke Lanud Haluoleo, KSAU: Pegang Teguh Disiplin Keprajuritan

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meninjau langsung kondisi dan kesiapan operasional Lanud Haluoleo, Kendari, Kamis (24/11). Pada kunjungan kerja tersebut, KSAU berpesan agar para personel TNI AU dapat memegang teguh disiplin keprajuritan.

Pembinaan dan peningkatan disiplin prajurit, baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari menjadi hal yang perlu menjadi perhatian para personel. “Termasuk pembinaan hubungan senior-junior yang dibangun berlandaskan hubungan yang harmonis, layaknya keluarga dengan memegang teguh disiplin keprajuritan,” tegas KSAU.

Kunker ke Lanud Haluoleo
(Dok. Dispenau)

Fadjar juga turut mengapresiasi kinerja para prajurit dan berpesan agar mereka dapat selalu meningkatkan kinerja serta selalu menjaga nama baik TNI AU di daerah.

“Bersinergi dan jalin komunikasi yang baik dengan aparat kewilayahan. Optimalkan peran staf Potdirga dalam menggali potensi Lanud, baik personel maupun aset yang dimilki,” tambah KSAU dalam pengarahannya.

Baca: KSAU: Teknologi Mainkan Peran Penting dalam Pertahanan dan Kemampuan Militer

Selain itu, para personel Lanud Haluoleo juga diharapkan dapat memanfaatkan aset serta menggandeng kelompok-kelompok tani binaan terkait dengan ketahanan pangan. Sinergisitas tersebut tentunya harus dilakukan dengan tetap mentaati aturan tentang pemanfaatan aset. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER