Selasa, 28 Mei 2024

KSAU: Program Visioner Unsurya Mampu Menjawab Tantangan Global

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) menghadiri Sidang Terbuka Senat Univeritas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) di gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (15/3).

Dalam sambutannya, Fadjar mengapresiasi Unsurya yang mampu beradaptasi dalam melakukan terobosan dengan berbagai program pendidikan visioner.

“Melalui program visioner, Unsurya mampu menjawab tantangan global, yang salah satunya kerja sama pendidikan strategis,” ungkapnya.

Baca Juga: KSAU Anugerahi Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama untuk CAF RSAF

Kerja sama strategis dikatakan Fadjar memilki nilai manfaat lantaran dapat meningkatkan learning experience bagi para mahasiswa.

“Tuntutan dunia pendidikan saat ini telah meningkatkan peran perguruan tinggi untuk tidak lagi sekadar mencetak sumber daya manusia (sdm) semata, namun juga dituntut sebagai wadah riset masyarakat yang kolaboratif,” tambah KSAU.

Baca Juga: Gelar Media Gathering, Puspen TNI Kenalkan 3 Ikon PMPP dan Bahas Sejumlah Isu

Unsurya diyakini telah mampu menjalankan berbagai program pendidikan secara berkualitas dan berstandar serta fleksibel terhadap dinamika pengajaran.

Kepada para wisudawan, KSAU berharap ilmu pengetahuan yang diterima dapat mendukung karier ke depan, sekaligus memberi manfaat yang luas bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER