Jumat, 14 Juni 2024

KSAU Dapat Pin ‘Gajah Mada’, Simbol Warga Kehormatan Puspomad

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI M. Tonny Harjono mendapat pin ‘Gajah Mada’ yang menjadi simbol warga kehormatan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad).

“Penyematan pin ini menandakan pengakuan dan penghargaan atas dedikasi serta kontribusi KSAU dalam mendukung tugas-tugas Pomad,” tulis Penerangan Puspomad dikutip dari laman resmi mereka, Rabu (29/5).

Baca Juga: Serda Triyono Jadi Lulusan Terbaik Diktukba TNI AD Tahun 2024

Pin ‘Gajah Mada’ tersebut disematkan langsung oleh Wakil Komandan Puspomad (Wadanpuspomad), Mayjen TNI Eka Wijaya saat melakukan kunjungan kehormatan (courtesy call) kepada KSAU di Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Selasa (28/5).

KSAU Marsekal TNI M. Tonny Harjono
KSAU Marsekal TNI M. Tonny Harjono menerima kunjungan kehormatan Wadanpuspomad, Mayjen TNI Eka Wijaya Permana. (Foto: Dok. Instagram @militer.udara)

Kunjungan kehormatan kali ini juga dilakukan dalam rangka silaturahmi dan menyambut HUT ke-78 Puspomad pada 22 Juni 2024. “Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Puspomad dan TNI Angkatan Udara (TNI AU),” sambung Penerangan Puspomad.

Baca Juga: Perkuat Ideologi Pemersatu Bangsa, TNI AD bersama BPIP RI Gelar Seminar Kebangsaan

Harapannya, hubungan baik serta kerja sama di antara kedua instansi dapat terjalin semakin erat dan solid sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kedaulatan serta keamanan negara. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER