KSAU Apresiasi Kesiapan Garuda dan Nusantara Flight

BACA JUGA

Jakarta, IDM – TNI dan Polri, khususnya TNI AU, patut bersyukur karena diberikan kepercayaan untuk mengisi HUT Ke-77 Kemerdekaan RI melalui kegiatan Garuda Flight dan Nusantara Flight pada yang akan dipertunjukkan pada 17 Agustus mendatang di atas istana negara, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo saat meninjau kesiapan Garuda dan Nusantara Flight dalam latihan hari ketiga di Terminal Selatan, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (15/8).

Apresiasi juga turut disampaikan oleh Fadjar kepada seluruh unsur yang terlibat dan telah mendedikasikan kemampuan mereka pada latihan selama tiga hari ke belakang. KSAU kemudian meminta hal tersebut untuk dipertahankan.

“Sebagai aircrew dan insan aviasi, kita memiliki bahasa yang sama yaitu safety dan prosedur. Apapun yang telah dilatihkan, dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tegas KSAU.

Fadjar berharap agar faktor keselamatan (safety) juga dapat terus diperhatikan oleh seluruh unsur yang terlibat dalam misi Garuda Flight dan Nusantara Flight. (yas)

EDISI TERBARU

sidebar

BERITA TERBARU

POPULER