Minggu, 26 Mei 2024

KSAL Silaturahmi ke Laksamana (Purn) Tanto Kuswanto

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mengadakan kunjungan silaturahmi ke sesepuh TNI Angkatan Laut sekaligus Kasal ke-13 Laksamana TNI (Purn) Tanto Kuswanto bertempat di Gedung Graha Jala Bhakti, Pangkalan Jati, Jumat (12/3).

Silaturahmi ke sesepuh TNI AL ini, Kasal didampingi Kepala Dinas Perbekalan Angkatan Laut (Kadisbekal) Laksamana Pertama TNI Eko Purwanto, S.E., M.A.P., C.Fr.A., Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Laut (Kadislitbangal) Laksamana Pertama TNI Agus Karminto, S.E., dan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma TNI Julius Widjojono.

Kunjungan ke sesepuh ini, merupakan bentuk rasa hormat dan takzim Kasal kepada para sesepuh yang telah mewarnai perjalanan sejarah keberadaan TNI AL. Silaturahmi ini, selain untuk mempererat tali silturahmi yang telah terjalin baik antara para senior dan junior, juga sebagai sarana sharing informasi dan tukar pikiran.

Silaturahmi ini dimaksudkan kepada sesepuh TNI AL (purnawirawan) yang memiliki banyak pengalaman untuk tetap memberikan kontribusi bagi TNI AL melalui nasehat atau saran masukan. Masukan dari sesepuh sangat berharga dalam upaya membangun TNI AL ke depan di era teknologi. (rgp/wan)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER