Senin, 26 Februari 2024

KSAD Pimpin Sertijab Tujuh Perwira Tinggi Angkatan Darat

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) tujuh jabatan perwira tinggi (pati) TNI Angkatan Darat di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Rabu (29/12).

(Dok Dispenad)

Tujuh Jabatan perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang diserahterimakan adalah Irjenad dari Letjen TNI Benny Susianto kepada Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Koorsahli KSAD dari Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi kepada Mayjen TNI Afini Boer, Pangdam XIII/Merdeka dari Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit kepada Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Pangdam XVI/Pattimura dari Mayjen TNI Bambang Ismawan kepada Mayjen TNI T.H. Tampubolon, Asrena KSAD dari Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono kepada Mayjen TNI Candra Wijaya, Gubernur Akmil dari Mayjen TNI Candra Wijaya kepada Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, dan Kadislaikad dari Brigjen TNI Yusep Sudrajat kepada Brigjen TNI Jamalulael.

(Dok dispenad)

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang VIII Itjenad PG Mabesad, Ketua Persit KCK Cabang BS Sahli KSAD, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK Daerah XVI/Pattimura, Ketua Persit KCK Cabang BS Akmil, Ketua Persit KCK Cabang VI Srenad PG Mabesad dan Ketua Persit KCK Ranting 2 Dislaikad.

(Dok dispenad)

Kegiatan serah terima jabatan ini merupakan sesuatu yang biasa dan rutin dilaksanakan sebagai regenerasi dalam tubuh TNI AD dalam rangka membangun organisasi.

(Dok Dispenad)

KSAD mengucapkan selamat kepada para pati yang menerima jabatan barunya dan berharap dalam menjalankan tanggung jawab jabatannya dengan penuh amanah, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pati yang telah melaksanakan tugas dengan baik hingga purna tugas di TNI AD.

(Dok Dispenad)

Acara Sertijab tersebut dihadiri Wakasad, Dankodiklatad, Danpuspomad, Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Danpusterad, Danpussenif, Kaskostrad dan para Asisten KSAD serta Ketua Umum Persit KCK dan segenap Pengurus Pusat Persit KCK. (nhn)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER

Jenderal Asal Timor Leste Jadi Danrem 161/Wira Sakti

Daftar Lengkap 33 Pati TNI AD yang Dirotasi dan Mutasi

Daftar Lengkap 20 Pati TNI AD yang Naik Pangkat