Selasa, 16 April 2024

KSAD Ingatkan Prajurit Rakyat Ibu Kandung TNI AD

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meminta prajuritnya untuk selalu berada di tengah-tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya serta harus menjadi solusi, karena rakyatlah ibu kandung TNI Angkatan Darat.

Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan di acara Istighasah Kubro, Dzikir dan Doa Keselamatan Bangsa peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriyah di Masjid Agung, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (19/2).

“Saya berharap peringatan Isra Mi’raj, Dzikir dan Istighasah Kubro ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya.

KSAD juga meminta prajurit TNI Angkatan Darat untuk selalu mempelajari ketauladanan Allah SWT tentang perintah ketaatan antara anak buah terhadap pimpinan serta kasih sayang antara pimpinan dan bawahan.

Baca: Pendekatan Teritorial, TNI AD Beri Bantuan 3000 Paket Bansos untuk Warga Gempa Cianjur

“Di tengah dinamika kehidupan yang semakin dinamis dan kompleks dibutuhkan jalinan kerja sama dan toleransi dalam kehidupan beragama, serta terjalinnya sinergi antara TNI, ulama dan komponen bangsa lainnya dengan mengedepankan persaudaraan serta persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER