HUT ke-77 TNI, Danpussenarmed: TNI Selalu Bersama Rakyat

BACA JUGA

ads-custom-1

Cimahi (IDM) – Komandan Pusat Pusat Kesenjataan Artileri Medan Mayjen TNI Yudhy Chandra menjadi inspektur upacara pada upacara peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia di Pusdikarmed, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (5/10).

Selaku inspektur upacara, Yudhy membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang menyampaikan bahwa Tentara Nasional Indonesia berdasarkan beberapa survey mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93 persen.

Oleh karena itu, Andika mengimbau kepada seluruh prajurit beserta PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

Untuk itu, Yudhy menegaskan bahwa TNI pada umumnya mengapresiasi dan berterima kasih secara tulus dan ikhlas kepada masyarakat atas kepercayaannya,oleh karena itu TNI akan terus berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya dengan baik secara Profesional,Berkarakter,Adaptif dan Humanis.

“Karena apa yang diraih TNI terjadi karena selalu bersama rakyat sehingga tema saat ini “TNI adalah kita” sudah sangatlah tepat,” ungkap Yudhy. (nhn)

ads-custom-2

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

BERITA TERBARU

ads-custom-5

POPULER