Kamis, 30 Mei 2024

Hadiri Silaturahmi PPAU, KSAU: Terus Mengabdi untuk Bangsa dan Negara

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menghadiri kegiatan silaturahmi dengan keluarga Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) yang digelar di kantor pusat PPAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (9/3).

Dalam sambutannya, Fadjar mengungkapkan jika keberadaan PPAU menjadi begitu siginifikan lantaran organisasi ini dapat memberikan sumbang pemikiran yang konstruktif bagi kemajuan TNI AU agar dapat berkembang menjadi lebih baik di masa depan.

Baca Juga: Touch Down Perdana, TNI AU Sambut Kekuatan Baru Pesawat C-130J-30 Super Hercules

“Jangan berhenti mengabdi, namun sebaliknya, terus berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara,” pesan Fadjar.

Rilo Pambudi
Mantan KSAU Periode 1993-1996, Marsekal TNI (Purn.) Rilo Pambudi saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi PPAU. (Foto: Dok. Dispenau)

Sementara itu, menjelang kontestasi Pemilu 2024, Fadjar berpesan agar PPAU, sebagai organisasi kemasyarakatan tidak terlibat dalam praktek politik praktis.

Merespons pernyataan KSAU, Ketua Umum (Ketum) PPAU Marsekal TNI (Purn.) Djoko Suyanto berharap agar keluarga besar PPAU dapat menjadikan pesan-pesan tersebut sebagai nilai tambah dan motivasi. “Kedepankan kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara,” pesan Djoko.

Baca Juga: Pesawat C-130H TNI AU, Pesawat Angkut Pertama yang Berhasil Dimodernisasi GMF

Dalam gelaran silaturahmi PPAU kali ini sejumlah mantan KSAU juga hadir. Dikutip dari Dispenau, Jumat (10/3), mereka adalah Marsekal TNI (Purn.) Rilo Pambudi, Marsekal TNI (Purn.) Putu Dunia, Marsekal TNI (Purn.) Imam Sufaat, Marsekal TNI (Purn.) Agus Supriyatna, dan Marsekal TNI (Purn.) Yuyu Sutisna. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER