Selasa, 25 Juni 2024

Hadiah Spesial “Mars Pemuda Adat Papua” dari Danlanud Silas Papare

BACA JUGA

Jayapura, IDM – Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Budhi Achmadi kembali menciptkan sebuah lagu dengan judul “Mars Pemuda Adat Papua” lagu ini dipersembahkan untuk Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Adat Papua.

Danlanud Silas Papare dibantu Galih Setiawan, Wendy Dwi Aditya dalam proses aransemennya yang digarap di Studio Starlight Jakarta, sementara untuk proses editing video dilaksanakan oleh Staf Penerangan Lanud Silas Papare, Jayapura.

Danlanud menyampaikan bahwa produksi lagu tersebut merupakan implementasi dari pelaksanaan konsep 3K (Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi) yang menjadi penekanan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam Rapim TNI beberapa waktu lalu.

“Dengan berjalannya komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara Pemuda Adat Papua dan Lanud Silas Papare yang memiliki kesamaan visi dalam semangat membangun Papua, sehingga dapat mewujudkan sinergitas yang harmonis” terang Marsma Budhi.

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER