Kamis, 13 Juni 2024

Athan Timor Leste Kunjungi Akmil Bahas Pertukaran Taruna dan Tenaga Pendidikan

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Atase pertahanan (Athan) Timor Leste, Kolonel Freitas (Maubuti) mengunjungi Akademi Militer (Akmil) Magelang. Kedatangannya disambut langsung Gubernur Akmil Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha beserta staf dalam acara Courtesy Call yang berlangsung di Guest Room Soedirman, Main Hall Akademi Militer.

Baca Juga: Kunjungi Jayapura, Pangkoarmada III Cek Kesiapan Tim Reaksi Cepat Satrol Lantamal X

“Sebagai Gubernur Akademi Militer, saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan kerja sama ini. Jika selama kunjungan ada yang ingin ditanyakan, silakan langsung bertanya kepada kami. Kami beserta seluruh staf akan dengan senang hati memberikan jawaban dan informasi,” kata Gubernur Akmil seperti dikutip dari keterangan Puspen TNI, Rabu, (29/5).

Baca Juga: TNI Kerahkan 4.800 Prajurit Amankan Kunker Jokowi di Sumatera Selatan

Ia berharap, melalui kunjungan dan komunikasi ini, program-program yang dapat dimediasi oleh Atase Pertahanan Timor Leste, seperti pertukaran taruna kedua negara, pertukaran perwira tenaga pendidik, serta program-program lainnya, dapat berjalan lebih baik sesuai harapan bersama. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER